Apa yang saya lakukan setelah saya telah membeli Domain

Anda telah melakukan penelitian, memilih nama domain yang sempurna untuk bisnis Anda, menyelesaikan proses pendaftaran, dan sekarang setiap pencarian domain Anda mengungkapkan Anda sebagai pemilik yang sah.

Jadi … sekarang bagaimana? Setelah Anda mengamankan domain baru Anda, saatnya pekerjaan nyata dimulai.

Anda dapat mulai dengan membangun situs web bisnis Anda, mengisi situs web itu dengan konten yang berharga, dan mengembangkan strategi pemasaran untuk menarik orang ke merek Anda. Pelajari cara memulai di bawah ini.

Bangun rumah di alamat baru Anda secara online

Nama domain Anda mengamankan alamat untuk bisnis Anda, tetapi terserah Anda untuk membangun rumah bagi pelanggan untuk menemukan Anda. Sebagian besar bisnis, bahkan jika mereka memiliki toko ritel dengan lalu lintas pejalan kaki yang konsisten, memutuskan untuk membangun situs web untuk memperluas jangkauan mereka di luar halaman belakang mereka dan mulai menjual produk di seluruh dunia melalui internet.

Jika satu-satunya tujuan Anda dengan situs web adalah untuk mempromosikan bisnis batu bata dan mortir Anda, bahkan halaman arahan sederhana dapat membantu menyebarkan nama Anda dan membuat lingkaran umpan balik untuk mendorong orang ke pintu depan Anda. Namun, membuat situs web lengkap menjadi aset untuk menarik orang agar mereka tetap membeli dari bisnis Anda. Anda bisa menyewa perancang web untuk melakukannya untuk Anda, tetapi Anda juga bisa membangunnya sendiri dengan pembuat situs web tenaga lepas

Gunakan konten untuk menarik orang ke situs web Anda

Manfaat dari situs web lengkap sangat luas, tetapi salah satu manfaat utama adalah Anda dapat membuat timbunan konten berharga yang membuat orang kembali ke situs Anda berulang kali. Terlepas dari industri Anda, Anda dapat menggunakan pengetahuan Anda untuk membuat konten yang membantu pelanggan dan juga mengarahkan mereka ke produk atau layanan Anda.

Tujuan utama konten Anda adalah membantu memecahkan masalah pelanggan Anda terkait dengan produk dan layanan Anda. Setelah pelanggan melihat bahwa niat Anda baik, mereka cenderung membeli dari bisnis Anda. Jika Anda memiliki perusahaan lansekap, misalnya, Anda dapat menggunakan konten untuk membantu orang menjaga halaman mereka di antara janji temu, atau menguraikan desain halaman kreatif. Ketika mereka melihat seberapa banyak yang terlibat dalam suatu proyek, dan melihat Anda sebagai ahli, ada kemungkinan besar mereka akan mempekerjakan Anda untuk mewujudkan desain.

Kembangkan strategi untuk menumbuhkan merek baru Anda

Konten adalah cara cerdas untuk menarik orang ke merek dan situs web Anda, tetapi Anda membutuhkan strategi pemasaran keseluruhan untuk benar-benar mengembangkan bisnis Anda. Tujuan Anda adalah menggunakan alat-alat seperti pemasaran email, pemasaran media sosial, dan pemasaran mesin pencari untuk menyebarkan nama Anda di luar audiens Anda.

Memulai tidak sesulit kedengarannya. Setelah Anda membuat konten berharga yang membantu pelanggan Anda, mulailah membangun daftar email dan mengirimkan pembaruan tentang bisnis Anda atau rekap konten yang diterbitkan di blog Anda. Gunakan media sosial untuk mempromosikan posting blog baru, dan untuk memulai diskusi dengan pelanggan Anda untuk mengetahui masalah apa yang mereka hadapi. Kemudian Anda dapat menargetkan pemirsa baru yang serupa dengan pelanggan Anda saat ini dengan menggunakan layanan Google Adwords atau alat iklan serupa.

Pasarkan usaha Anda dalam tempo yang singkat yang masih Anda punyai.

Anda tidak perlu menyewa pemasar penuh waktu untuk berhasil memasarkan bisnis Anda, terutama ketika Anda baru memulai. Bahkan menghabiskan hanya 15-30 menit sehari di antara pelanggan dapat menambah dorongan pemasaran yang signifikan. Kuncinya adalah menguraikan tujuan Anda, menetapkan item yang harus dimiliki untuk diselesaikan setiap minggu dan menanganinya satu per satu sampai Anda selesai.

Mulailah dengan tujuan satu tugas pemasaran setiap minggu. Minggu pertama dapat mencakup brainstorming dan menulis posting blog. Minggu berikutnya, buat dan kirim email untuk mempromosikan konten baru itu setelah disempurnakan dan dipublikasikan di blog Anda. Kemudian, mulailah diskusi dengan pelanggan Anda di saluran media sosial Anda minggu depan dan gunakan tanggapan mereka untuk membuat konten agar iklan daring berjalan selama minggu terakhir setiap bulan.

Bagi & sebar nama domain baru Anda dengan dunia.

Setelah melakukan riset untuk memilih nama domain yang sempurna untuk bisnis Anda dan menyelesaikan proses pendaftaran, Anda dapat mulai menarik pelanggan baru dengan rencana yang tepat. Mulailah dengan membuat situs web, lalu isi situs web baru Anda dengan konten berharga yang mendorong strategi pemasaran membawa orang kembali ke bisnis Anda. Nama domain baru Anda akan segera meningkatkan kesuksesan Anda dari halaman belakang Anda dan memasuki dunia internet.

 

Semoga informasi ini membantu dalam meningkatkan apapun usaha Anda

 

 

SUMBER

w4g3y

Tinggalkan komentar